software gratis kamus inggris - indonesia

Written By : Admin Allgratis4u on Thursday, March 17, 2011 | 10:48 PM

LingvoSoft ENGLISH to INDONESIAN dictionary.

Memberi kemudahan bagi kita untuk menterjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia hanya dalam sekejap dan sangat simpel sekali.

Software ini sangat mudah di fahami, dan yang paling bagus adalah dengan tampilan yang singkat, serta memiliki jumlah kata yang banyak seperti halnya kamus biasa.

Selain itu kita bisa mengedit dan menambah kata kepada isi di dalam kamus ini, sehingga kita bisa memperbaiki dan menambahkan kata sekiranya translate yang kita dapat kurang sempurna.

Selain itu, kamus ini di lengkapi dengan Voice atau suara, jadi jika anda kurang faham dengan membaca bahasa inggris, dengan kamus yang di lengkapi dengan suara, anda bisa membaca sekaligus mendengar.

Jadi untuk pembelajaran, software ini sangat baik jika anda miliki, bisa di gunakan oleh anak-anak yang masih dalam tahap pembelajaran dalam bahasa inggris..

Note:
Kamus software ini sangat simple. dan dengan size yang tidak terlalu besar yaitu 2.96MB.

Download di sini lingvosoft-dictionary-wind-engin.exe 
Dan juga download file crack nya di sini lingosoft dictionary crack.exe


Cara installasi
  1. Setelah anda mendownloadnya. kemudian install dulu di laptop atau komputer anda, jika installasi sudah selesai.
  2. Kemudian copy file crack.exe yang di download tadi, dan paste-kan ke install ditectory nya. misalkan instalnya di drive C.  maka pasti nya seperti ini folder nya C:\Program Files\LingvoSoft 
  3. klik folder tersebut dan paste file crack. kemudian klik 2 kali file crack tersebut, dan ketika ada jendela baru terbuka, selanjutnya klik tulisan crack.
  4. installasi selesai
Salam, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment